Sabtu, 27 Maret 2010

Gunawan ajalah pilihanku



Nama gue Gunawan!! marga gue Tampubolon!! hobby saya adalah bermain gitar!! saya adalah seorang pelajar yang pinter!! saya senang sekali sama yang namanya pelajaran matematika!! kerena pelajarannya seru!! dan dapat mengasah otak kita!! dan aku juga menyukai seni budaya!! soalnya seni itu indah dan berbakat banget!! dan saya mempunyai banyak sekali bakat!!! dan itu karena seni itu!! saya bertempat tinggal di aspol bandung (bandar slamat ujung.....)
he....he.....he.......!!!
saya berulang tahun tgl 19 juli 1995!!!
saya mempunyai 3 saudara laki-laki, ditambahkan dengan saya menjadi 4 orang!!


aq sekarang duduk di kls 3 smp!! tepatnya di smp n 17 medan ynag gue banggakan!! walau kadang2 sekolah tu bikin aq kesal!! tapi tetap aja tu sekolah aq!! dan aq haruz merawatnya!! disana aq banyk sekali mendapatkan teman!!! kira2 100 orang ada!!! mungkin ya!!
aq mempunyai 2 orang tua!! bapak aq bekerja sbagai polisi di polda tepatnya di tanjung morawa!! klo mama!! seorang ibu rumah tangga yang baek sekali ma keluarganya!! abang gue ada 3!! yang no 1 bekerja sbagai polisi juga!! tp di medan timur!! abng ku yang no 2 jg sama!! sbagai polisi jg!! tapi dy ditugazkan di tarutung!! dan abng ku yang no 3 masih kuliah!! di ITM (institusi teknologi medan), dan yang ke 4!!! ya aq lah!!!!
ha.....ha.........ha........... :-)

itulah sekian tentang gue!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar