Senin, 29 Maret 2010

guru yg paling gue kagumi !!!





nama : gak tw jelaz sich
panggilan : guru kongkuren
jabatan : guru matematika
karakteristik : menyeramkan, lucu, gokil, dan sbnrnya ibu ini jg baik koq sama murid2nya!

the story:

ini adalah guru ku, dia mengajar pada bidang study matamatika!! itu adalah pelajaran yang paling gue suka!! termaksud ibu ini juga!! aq seneng pnya guru seperti ini, kadang ada galaknya, ada gokilnya, ada lucunya yang dapat membuat murid2nya tdak bosan pada pelajarannya!! apa lagi klo denger suara ibu itu marah sambil ketawa!!! bisa ga loe bayangin marah sambil ketawa??? yang jelas gokil banget deh!! walau dulunya aq ga suka lihat ibu tu!! karena sering mananyakan sesuatu ma aku di saat mata pelajarannya!! tapi skrng aq da berubah sejak aku les di MEDIKA !! aq banyak mendapatkan ilmu disana!! termaksud matematika!! dan skarang klo aq ditanya ibu tu lagi!! tanpa ragu2!!! aq angkat tangan ku utk menjawab pertanyaannya!! dan sekarang aq termaksud salah satu murid yang disayangi ibu ini dikelas!! dan aq ga akan mengecewakan ibu ini lagi sprti dulu!! dan itu smua karena ibu ini yg slalu mw mengajariku di pelajaran matematika!!

thankz ya bu.............!!







nama : bu tambunan
panggilan : setau gue sih memang itu!!
jabatan : guru sainz
karakteristik : lucu, ngelawak ( eh.. sama saja ya!!) gaul, penyayang tumbuhan dan murid2ny!

the story:

ini juga guruku!! ia tak kalah dari guru MM ku yg tadi!! ibu ini sangat............... seneng masuk ke klaz kami!! walau kami smua slalu ribut!! tapi ibu ini slalu sabar am murid2nya!! dan ibu ini penyayang tumbuhan loh..........!! suer!! ibu ini patut di acupi jempol!! ia jga gaul!! sering bercerita ma kmi semua tntang masa2 yang ia ingat!! dan guru ini juga sangat peduli ma murid2nya!! di saat peraktek membuat rangkaian pararel!! ia mw membayar kekurangan dari pararel itu! seharuznya kan tu tanggung jawab kmi!! dan itulah salah satu alasan mengapa aq seneng pnya guru seperti begini!! dan sama jg dgn ibu yg tadi!! aq jg menjadi salah satu murid kesayangannya!! baru2 ini aq di panggil ibu ini:

gunawan...............!! (dengan lembut)
apa bu........!!
sini dulu sayang!! (dengan lembut)

saat ibu tu blng sayang!! aq seneng banget!! baru aq lah disekoloah itu yang prnah di blng sayang ma ibu itu!! dan aq seneng banget!! dan loe mw tw gak kenapa aq dipanggil???
ternyata aq disuruh beli aqua!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ha.........ha............ha............ tapi ga papalah!! aq seneng pnya guru sperti ibu ini!!

thankz ya bu...................!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar